Andromin | Tips Trik dan Info Android Terbaru 2017

Kumpulan Tutorial, tips trik, informasi serta download aplikasi dan games android terbaru

Thursday, July 9, 2015

Cara Mudah Bermain Game Clash of Clans di Komputer/Laptop

Sobat andromin pasti tidak asing lagi dengan Game Clash of Clans atau yang sering disebut dengan COC, Clash of Clans merupakan sebuah game yang sangat popular di kalangan pengguna android, hampir lebih dari jutaan orang entah itu muda atau tua, cewe atau cowo semuanya suka memainkan game ini.

Game Clash of Clans di Komputer | Andromin
Game Clash of Clans di Komputer

Karena saking fenomelanya game ini bahkan tidak hanya di mainkan di smartphone android, tetapi untuk bisa mendapatkan view yang lebih lebar, banyak orang yang memainkannya juga di komputer, tetapi untuk yang satu ini sobat membutuhkan sebuah aplikasi emulator android di komputer seperti BlueStacks atau Windroye. (bagi sobat andromin yang ingin mendownload BlueStacks bisa mendonwloadnya disini, atau bagi sobat yang ingin mendownload  Windroye juga bisa mendownloadnya disini)

Baca juga Artikel Menarik ini :
Real Racing Apk Game Balap 3D terbaik untuk Android
- Children Tracker Cara Ampuh Menyadap Smartphone Android
Tetapi selain menggunakan emulator ternyata game Clash of Clans juga bisa dimainkan tanpa menggunakan emulator juga loh...terus gimana caranya? untuk caranya sobat bisa membacanya dengan teliti di bawah ini :

1. Pertama sobat andromin harus pastikan kalau sobat andromin memainkan game Clash of Clans versi terbarunya (Download Clash of Clans terbaru disini)

2. Selanjutnya sobat andromin harus mendownload aplikasi Mobizen for Android. (Download disini) tetapi khusus pengguna samsung saya menyarankan menggunakan Mobizen khusus samsung (sobat bisa mendownloadnya disini) dan juga harus menginstal Samsung USB Driver (Download Samsung USB Driver disini)

3. sobat andromin juga harus mendownload Mobizen for PC yang merupakan sebuah sebuah program berukuran 35 MB yang dirancang untuk mengambil gameplay Clash of Clans dari smartphone sobat untuk diteruskan ke PC atau Komputer. (Download Mobizen for PC)

Setelah semua aplikasi pendukung atau sejata-senjatanya di download semua, sekarang tinggal menuju pemakainnya. Untuk lebih jelasnya mohon perhatikan langkah-langkah di bawah ini :
1. Pertama sobat Buka dan jalankan Mobizen for Android, Untuk pengguna pertama kali, sobat harus  DAFTAR  terlebih dahulu.
2. Kemudian Setelah itu, Sobat Aktifkan mode USB Debugging.
Caranya, masuk ke Settings > Developer options > (Centang) USB debugging.

USB Debugging | andromin

3. Terus sambungkan smartphone kamu ke PC menggunakan Kabel Data.
4. Jalankan lagi Mobizen for Android, Lalu jika muncul konfirmasi "Allow USB debugging?" klik OK.
USB Debugging | andromin

5. Sekarang Sobat andromin coba jalankan Aplikasi Mobizen for PC yang ada di Komputer sobat. Lakukan login menggunakan akun yang sudah sobat daftarkan sebelumnya.
6. Sebelum sobat  memulai bermain Clash of Clans di PC, sobat harus terlebih dahulu memasukan kode verifikasi yang didapat di smartphone Android sobat.
Aplikasi Mobizen for PC | andromin

7. Buka smartphone sobat, dan masukan kode di atas dengan menekan tombol "2-Step Verification"
Game Clash of Clans di Komputer | Andromin

8. Jika sesuai dengan langkah-langkah di atas game Clash of Clans bisa di mainnkan di komputer atau laptop sobat, Selamat bermain.

Game Clash of Clans di Komputer | Andromin
Game Clash of Clans di Komputer 

Mungkin cukup sekian tutorial Cara Mudah Bermain Game Clash of Clans di komputer jika ada pertanyaan, sobat bisa bertanya melalui komentar di bawah ini.

source : jalantikus

Share : Cara Mudah Bermain Game Clash of Clans di Komputer/Laptop

3 comments

Ane ada trik buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama Gems Clash of Clans , Diamond Line Get Rich, Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

Jangan lupa share trik bermanfaat ini ya :)

Ane ada trik buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama Gems Clash of Clans , Diamond Line Get Rich, Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

Jangan lupa share trik bermanfaat ini ya :)

Ane ada trik buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama Gems Clash of Clans , Diamond Line Get Rich, Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

Jangan lupa share trik bermanfaat ini ya :)

Back To Top