Andromin | Tips Trik dan Info Android Terbaru 2017

Kumpulan Tutorial, tips trik, informasi serta download aplikasi dan games android terbaru

Tuesday, May 26, 2015

Cara Mengatasi Bug Mediaserver yang Bikin Baterai Android Panas dan Boros

Bug Mediaserver | Andromin

Cara Mengatasi Bug Mediaserver - Artikel ini saya buat untuk menjawab pertanyaan dari salah satu sobat andromin yang mempunyai masalah dengan Hp Android Xiaomi Redmi 2 nya. Katanya Hp Redmi 2 miliknya sekarang ini jadi sering panas dan baterai androinya cepat habis padahal tidak lagi di pakai buat bermain game maupun Chat.

Setelah saya bertapa untuk mendapatkan wangsit, dan menyelidiki dengan teliti, seksama dengan tempo yang sesingkat-singkatnya heheheh, akhirnya mulai ditemui titik terang apa yang menjadi Tersangka atau pokok masalahnya. Peneyebab Hp androidnya boros dan panas ternyata terdapat pada Mediaserver yang memakan daya sampai 50% lebih dari pemakain baterainya.

Baca juga Artikel Menarik ini :
- Aplikasi Clean Master Apk Pembersih RAM Android
- Cara Mudah ROOT Semua Jenis Android Tanpa PC menggunakan Framaroot
Buat sobat andromin yang ingin tau Smartphone Androidnya terkena Bug Mediaserver atau tidak, sobat dapat mengeceknya dengan cara menuju ke Pengaturan Android setelah itu pilih pada menu Baterai kemudian cek pada pemakain daya jika pemakaian Mediaserver kurang lebih sampai 50% berarti Android sobat terkena Bug Mediaserver.

Trus bagaimana cara Mengatasi Bug Mediaserver Tersebut??????

Bug Mediaserver terjadi karena terdapat file media seperti foto, gambar, atau video yang rusak atau corrupt, sehingga Prosesor pada Android bekerja keras untuk membaca file tersebut dan imbas pada penggunaan baterai yang menurun Drastis dan Panas.

untuk mengatasi masalah Bug Mediaserver tersebut terdapat beberapa cara antara lain :
- Cara pertama lepaskan kartu memori lalu back up semua filenya dan format kartu memori Anda. Jika masih belum berhasil,
- Cara kedua adalah factory reset (Format Total) Redmi 2 Anda, dan pastikan Anda sudah mengupdate ke firmware terbaru dan jangan lupa backup dulu file-file penting sobat.
- Cara Ketiga adalah dengan menggunakan apliaksi Mediaserver Killer yang dapat di download secara gratis di bawah ini, Tapi cara ini memerlukan Akses Superuser (Root)

Download Mediaserver Killer Via Google Play
- Download Mediaserver Killer Via UsersCloud
- Download Mediaserver Killer Via Zippyshare

Mungkin cukup sekian yang dapat saya bagikan semoga bisa membantu sobat andromin sekalin, bila ada kekurangan sobat dapat menambahkannya dengan berkomentar di bawah ini...terimaka kasih buat kunjungan sobat andromin.

Share : Cara Mengatasi Bug Mediaserver yang Bikin Baterai Android Panas dan Boros

loading...

2 comments

siph ,terima kasih buat solusinya dan semoga sukses

.,terima kasih buat solusinya dan semoga sukses

Back To Top